Rabu, 28 Mei 2014

download game kingdom rush 32 mb

 download game kingdom rush
assalmualalikum wr wb

kali ini saya memposting game strategi untuk membentuk sebuah kerajaan dan membuat benteng benteng yang kuat agar tidak mudah diterobos musuh ayo gan download game kingdom rush disini sumpah seru banget gan

Di Kingdom Rush Anda memainkan bagian dari bek kota, dalam dibebankan untuk membangun dan mendirikan garis pertahanan terhadap makhluk mengerikan. Mempertahankan Raya perkasa Anda terhadap kekuatan gelap, perintah dan menyebarkan pasukan Anda, menyesuaikan benteng istana Anda dan membangun garis pertahanan yang solid! Mengambil troll jahat, penyihir misterius, Orc besar dan makhluk terkutuk lain untuk menyelamatkan kerajaan indah Anda! Apakah Anda siap untuk berangkat pada petualangan luar biasa, di alam fantasi, kehormatan dan keberanian?

deskripsi
Sama seperti tindakan meraih Penguin ketika lapar, jika saya sedang dalam mood untuk keunggulan dalam menara pertahanan dan saya lapar untuk permainan yang baik menggambarkan dan memimpin genre dengan cara lama, maka aku akan mencapai untuk Kingdom Rush. Sebuah judul yang menempatkan Ironhide Game di peta, Kingdom Rush telah menerima pujian kritis luas serta setia jutaan penggemar di seluruh dunia. Peluncuran sekuel untuk game, Kingdom Rush: Frontiers, yang mengejutkan bertemu dengan reaksi yang bisa keliru untuk itu dari penduduk Hiroshima pada tanggal 6 Agustus 1945, dalam hal ekstremitas, bagaimanapun.
 

 Apa Fitur Baru Apakah Game Tahan?
menara Upgrade
 

The original empat jenis menara tetap, tetapi dengan upgrade baru dan lebih baik bagi kita untuk melempari musuh, secara harfiah.
Barracks Upgrade


inilah musuh dan kelebihan yang akan dihadapi dalam game Kingdom rush
Guild pembunuh

Bangunan ini menghasilkan pembunuh yang bisa menjadi tidak terlihat sampai mereka menyergap musuh, dengan upgrade khusus seperti kemampuan untuk pembunuh untuk merampok musuh emas, manuver mengelak, dan serangan khusus merusak.

Knights Templar

Dapat menghasilkan prajurit yang sangat lapis baja yang memiliki upgrade khusus yang dapat meningkatkan kesehatan maksimal, menghidupkan kembali diri mereka dalam hal kematian, dan serangan kesehatan pengeringan yang terus menguras kesehatan musuh 'untuk jangka waktu singkat setelah dihantam
Berkisar Menara Upgrade

Crossbow Fort

Gedung ini memiliki panah bersenjatakan tentara yang seimbang antara kekuatan serangan dan jangkauan serangan. Upgrade mereka termasuk kemampuan untuk menembak aliran konstan baut dan upgrade berbagai dimungkinkan oleh kepemilikan spotter elang.

Windwalkers Totem

Bangunan ini berisi suku yang melemparkan kapak yang mungkin setrum musuh, dengan upgrade khusus termasuk semburan sihir yang mencegah sihir menggunakan musuh dari mantra.
Artileri Menara Upgrade

Pertempuran-Mecha T-200

Bangunan bertindak sebagai landasan untuk mesin terminator seperti ponsel yang menembak artileri ledakan. Upgrade khusus termasuk menyebarkan minyak untuk memperlambat musuh dan rudal jarak jauh.

DWAARP

Akronim ini singkatan Drilling weaponized Auto-Attack Rumble Platform, yang menciptakan gempa bumi lokal untuk merusak musuh di sekitar. Upgrade khusus termasuk musuh merusak dengan api dan serangan membunuh satu-hit.
Towers sihir

Necromancer Tower (satu ini terdengar menarik)

Necromancers dapat membangkitkan musuh dan membuat mereka berjuang untuk tim Anda. Spesial mencakup kemampuan untuk melepaskan penyakit sampar atau kemampuan untuk memanggil 'kematian pengendara'.

Archmage Menara

Ini dapat menyimpan hingga kekuatan mereka dan kemudian lepaskan sampai tiga baut mematikan sekaligus. Jika ada membunuh musuh, baut yang tersisa akan melacak musuh. Musuh mantan meledak, merusak orang lain di sekitar mereka, dan Anda juga bisa memanggil tornado.
Heroes

Game ini akan menawarkan beberapa pahlawan baru yang memiliki kemampuan untuk mengubah permainan dalam mendukung Anda. Kali ini, mereka akan memiliki statistik yang dapat ditingkatkan sepanjang perjalanan permainan. Ada tiga pahlawan yang saat ini kita tahu:

Alric Warrior

Seorang prajurit yang menakutkan dari Hammerhold yang bisa menyerang dengan kecepatan tinggi dan juga memanggil prajurit untuk membantunya. Keterampilan utamanya meliputi keuntungan pasif seperti perbaikan baju besi dan juga kesibukan manuver khusus.

Cronan the Beastmaster

Lingkungan alam nya adalah hutan, memiliki pengalaman dengan berjuang di segala medan. Dia memiliki kemampuan untuk memanggil alam untuk keuntungannya. Dia bisa memanggil babi hutan, injak badak, atau elang serta memiliki serangan langsung yang merusak musuh dan fitur regeneratif.

Mirage Assassin

Sebuah pembunuh menakutkan, Mirage telah bersumpah untuk menggunakan keterampilan mematikan dirinya untuk perlindungan Hammerhold. Keterampilan utama termasuk presisi, yang memungkinkan dia untuk meningkatkan jangkauan serangan-nya, serta bayangan menghindar untuk meningkatkan menghindar, tari bayangan, dan serangan mematikan yang dapat menghancurkan target dengan satu hit.



cara kerja game ini kita diharuskan untuk membuat sebuah benteng yang banyak dan kuat sehingga ketika musuh datang tidak bisa masuk ke dalam castil
langsung ajja download gamenya disini gan sizenya kecil banget gan

size: 32 mb

semoga bermanfaat

download game kingdom rush 




terimaksih sudah mendownload game kingdom rush ini

5 komentar:

  1. Bagus banget game strategi ini gan

    BalasHapus
  2. Bener banget agan keren game seperti ini saya cari . Nice post

    BalasHapus
  3. keren game ini sob klok anda mengaku punyak intelejen yang tinggi

    BalasHapus

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net