Kamis, 22 Mei 2014

[DOWNLOAD] Game Naruto Vs One Piece 12 mb


[DOWNLOAD] Game Naruto Vs One Piece


Konbanwa Minna-San..

malam ini saya akan memposting game Naruto Vs One Piece buat PC.. kenapa saya posting game malam malam?? karena sebelumnya Game Shingeki No Kyojin membuat blog ini ramai dengan visitornya.. wuuuhhuuuu.. download game  naruto vs one piece ini gan
hehehe.. lanjut ke topik.. game ini seruuuuu banget dah, saya sudah memainkannya berkali kali dan saya sadar kalau game ini memang seru jika kita mengerti caranya bermain game ini.. kecil banget ukurannya gan


Type : Game PC
Size  : 12 Mb



ini adalah screenshot ketika saya melawan luffy :D :

ohh iya sobat, game ini mempunyai kekurangan.. game ini menggunakan bahasa jepang, jadi ketika saya memulai gamenya, saya kebingungan mau milih yang mana..
jika kamu ingin berpetualang tinggal kelik yang paling atas aja..
jika mau ingin main berdua, kelik menu kedua..

aduh maaf ya sobat saya belum taruh dulu nih screenshot menu awalnya.. gomennasai minna.

okeh semoga teman teman maafin ya?? lanjut.. ini screenshot tombol tombol yang kamu gunakan untuk bermain :


Dan ini tombol tombol yang digunakan untuk kamu yang ingin main bermain bersama teman maupun adik, bapak, kakak, nenek, buyut dll..


kamu berminat sobat?? nih silahkan kamu klik

2 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net